We're DIFFERENT [Part 2]

Lanjutkan!

Hari kedua LDK, 26 September 2010
Aku berencana buat dateng paling pagi soalnya aku yang ngebawain ikhwan-ikhwan (para lelaki) sarapan. Tapi kenyataannya aku bangun molor. Yauda agak sedikit telat nyampe sekolah tapi tetep paling pagi hehe..
Nyampe sekolah tu jam 6an lebih dikit. Gila! Pagi banget kan? Padahal aku sebenernya belom sarapan juga :(
Di sekolah, berhubung aku cewek sendiri, yauda aku diem aja di dalem masjid sedangkan cowok-cowok (rakus) itu pada makan nasi bungkus di serambinya ngeeeh -_-
Tidur-tiduran nggak ada kerjaan. Akhirnya aku sms Alfa. Dia nggak dateng yang hari ini, katanya mau pergi sama keluarganya. Bersenang-senang dia hmm -_-

Acara dimulai (harusnya) jam 8 tapi molor sejaman sampe jam 9. Materi, materi, materi. Ruangannya tetep di Civic 2.

Materi 1: Kepemimpinan
Yang ngisi namanya Mas Panca. Dia nerangin slide-slide gitu. Aku dengerin separo-separo doang hehe..
Break bentar dikasih game.
Ceritanya Mas Panca itu Kepala Suku. Nah dia punya 4 kelompok orang: ekonom, tukang bangunan, ibu hamil, dan guru.
4 kelompok itu harus bisa mempertahankan diri (baca: debat) supaya dipilih Kepala Suku untuk tetap tinggal di pulau kecil mereka.Alhasil debat kusir pun dimulai. Seru banget liat adek-adeknya excited sama 'game' ini. Bahkan sampe ada 2 kelompok yang saling mendukung: kelompok tukang bangunan dan guru. Sedangkan ibu hamil sepertinya amat sangat tidak diinginkan di pulau itu haha kasian :p
Yang bisa kita ambil dari permainan itu, "Setiap manusia punya ego yang tinggi, tinggal bagaimana kita mengatur ego itu", dan "Pemimpin yang baik haruslah seorang pemimpin yang bijaksana, berani, adil, dan bisa mengayomi anak buahnya".

Sehabis Materi 1, kita break shalat Dzuhur dulu. Oya ngomong-ngomong, LDK hari kedua ini Ketua Panitia malah nggak dateng hmm

Materi 2: Kaderisasi
Dzuhuran selesai, kita pindah ke Biologi 2 buat materi selanjutnya. Yang ngisi Mas Sahlan. *Maaf nii sebenernya aku bosen dengerin materi ini hmm mungkin cara penyampaiannya aja yang kurang menarik ^^v

Muhasabah
Di tengah-tengah muhasabah, kepalaku tiba-tiba sakit. Sakit banget dan aku nggak tau kenapa. Sakit disini bukan pusing lho maksudnya. Ngadu ah sama Alfa. Eh malah dia cuma bilang: mmik obt sna.. aq renang dlu y ^^
Hedeeeeh -_-
Akhirnya aku ndeprok di belakang berusaha merem, tidur. Lumayan sih dapet beberapa jenak buat ngistirahatin kepala. Tapi dalam keadaan nggak sadarpun ni kepala masih kerasa sakit sebenernya. Bete. 

Selesai semua materi, kita semua ke masjid. Aku udah bener-bener nggak kuat. Akhirnya aku cuma tiduran di dalem masjid padahal acara masih belum selesai. Mereka sharing bareng Imasga.

Aku bangun tidur sehabis semuanya selesai. Yang aku denger, waktu Bagas Heradyaksa selaku Bos Rohis 2009/2010 ngumumin dari 3 calon dewan ketua itu siapa aja yang jadi Ketua, Waka Intern, dan Waka Ekstern.
Daaaaaaan...
Jeng jeng...

3 Dewan Ketua Rohis SMA 3 Semarang 2010/2011 adalah:

CHANDRA TABLIGH WIGUNA sebagai Ketua Rohis
OKKY HELJA OCTORA SYAHIDA RAHMAN sebagai Wakil Ketua Intern
YASIR ABDURRAHMAN sebagai Wakil Ketua Ekstern

Yeeeeyyy Barakallah yaa..
Semoga kalian bisa mengemban amanah ini, melanjutkan perjuangan kami, dan menjadi lebih baik dari kami :)
GOOD LUCK!


That's all.
Serangkaian acara LDK selesai. 3 Dewan Ketua masih punya tanggung jawab buat bikin Struktur Organisasi yang baru dan paling lambat Jum'at, 1 Oktober 2010.

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"