Posts

Showing posts from July, 2012

Pengen Kamera Polaroid

Image
Hello WORLD!

Dari jaman kapan tau saya udah pengen punya kamera sendiri. Bukan, bukan digital camera biasa kayak yang saya punya sekarang.

Waktu awal boomingnya SLR DSLR, saya pengen banget tuh punya kayak begituan. Saya suka ambil foto orang, foto diri sendiri, foto sesuatu yang kadang ga penting. Makanya rasanya pengen aja punya kayak begituan. Mana keren lagi, iya kan? Sayangnya, saya sempet tanya kesana kemari, harga minimalnya 4jutaan. Itupun katanya yang bekas, tapi merek bagus sih. Hmm tetep aja lah ya, saya ga punya segitu banyak duit. Minta orangtua, gila aja, mending buat bayar kuliah.

Nah terus saya kenal kamera polaroid. Kamera ini lebih terjangkau daripada jenis SLR DSLR gitu. Bisa langsung kecetak pula hasilnya, itu yang saya suka. Entah kenapa saya lebih suka liat hasil cetak kamera daripada cuma soft file di komputer. Ditambah lagi, suatu ketika saya liat SHINee Jonghyun main-main sama kamera polaroidnya. Bentuknya lucu. SHINee Key juga punya katanya. Gimana saya ga t…

HAPPY BIRTHDAY LEE TAEMIN!

Image
Hello SHINEE WORLD!

Ini posting pertama saya tentang SHINee.

Saya seorang SHAWOL alias SHINee World (sebutan buat fans SHINee) tapi masih abal-abal atau bahasa kerennya newbie haha. Ga berniat buat naikin rank juga sih, saya cukup mengaguminya dari jauh *namanya juga fans*

Hari ini, tanggal 18 Juli 2012, saya mau mengucapkan SELAMAT MILAD, SELAMAT HARI LAHIR, SELAMAT ULANG TAHUN buat sang maknae, LEE TAEMIN :D

Kalo itungan tanggalan Indonesia, dia memang 19 tahun, sama seperti saya, tapi di Korea Selatan sana, dia udah 20 tahun. Entahlah saya juga ga ngerti kenapa jadi lebih tua setahun. Menurut kabar yang beredar, waktu masih di dalam perut ibunda tercinta, orang-orang Korea Selatan udah diitung setahun umurnya.

Buat SHINee's Maknae, Dance Machine, Lee Taemin:
"my all best wishes just for you, keep dancing, be more successful, I LOVE YOU"

이태민 군 생일 축가해

Bete Menyerang - Edisi Liburan

Image
Hello WORLD!

Buat anak-anak kuliahan, rata-rata lagi pada liburan nih. Termasuk saya tentunya. Kemaren (17/4) baru aja selesai UAS semester genap yang bikin otak superheated. Well, apapun hasilnya, semoga yang terbaik AMIIIN

Masalah selanjutnya adalah, ketika orang-orang seperti saya yang kemudian gapunya kerjaan waktu libur. Serius dobel rius malesin banget! Bingung ga ngerti musti ngelakuin apa, bosen karena itu-itu mulu yang dilakuin. Ada ga sih kalian yang ngerasa gitu? Atau cuma saya aja nih? -.-

Ujung-ujungnya gajelas gini nih. Online facebook sama twitter, bikin sampah. Ngegame lama-lama bosen kalah mulu. Kalo makan beuh gile bisa tambah bulet dong saya, tapi nih ya kalo pengen makan banget banget terus di rumah ga ada makanan dan mau keluar rumah pun males, so gue harus gimanaaa? Nah kalo tidur, bisa-bisa sakit punggung tidur seharian. Baca kali ya? Masalahnya bacaan terbarunya ga adaaa. Mau keluar maen tapi panas, males kan? Eh tapi mending panas, lah kalo ga ada yang diajak…

Coretan Singkat

Image
OLLOO READERS!

Akhirnya saya memutuskan untuk posting lagi setelah sekian abad vakum :') *ini lebay*

Tapi yaah karena belum ada yang ingin saya ceritakan lebih lanjut, saya mau berbagi foto saja. Foto-foto ini isi dari MININOTE yang saya punya. Bukan diary, bukan catatan sehari-hari juga, cuma sekedar coretan semangat dari saya buat saya sendiri juga hahahaha

Cekidot ;) *maaf ambil istilah salah satu program musik televisi swasta hehe*

(cover bukunya)
(halaman paling depan)


 (isinya)