Pengen Kamera Polaroid

Hello WORLD!

Dari jaman kapan tau saya udah pengen punya kamera sendiri. Bukan, bukan digital camera biasa kayak yang saya punya sekarang.

Waktu awal boomingnya SLR DSLR, saya pengen banget tuh punya kayak begituan. Saya suka ambil foto orang, foto diri sendiri, foto sesuatu yang kadang ga penting. Makanya rasanya pengen aja punya kayak begituan. Mana keren lagi, iya kan? Sayangnya, saya sempet tanya kesana kemari, harga minimalnya 4jutaan. Itupun katanya yang bekas, tapi merek bagus sih. Hmm tetep aja lah ya, saya ga punya segitu banyak duit. Minta orangtua, gila aja, mending buat bayar kuliah.

Nah terus saya kenal kamera polaroid. Kamera ini lebih terjangkau daripada jenis SLR DSLR gitu. Bisa langsung kecetak pula hasilnya, itu yang saya suka. Entah kenapa saya lebih suka liat hasil cetak kamera daripada cuma soft file di komputer. Ditambah lagi, suatu ketika saya liat SHINee Jonghyun main-main sama kamera polaroidnya. Bentuknya lucu. SHINee Key juga punya katanya. Gimana saya ga tambah jatuh cinta coba sama kamera jenis satu ini.

Suatu waktu, saya baca juga novel Mbak Orizuka yang Infinitely Yours terbitan GagasMedia. Di situ malah disinggung-singgung tentang Instax, si kamera polaroid. Tambah berhasrat pengen punya. Akhirnya search harga di internet. Lumayan terjangkau, kalau mau sabar dan tekun ngumpulin duitnya.

Seriusan, saya ngebet banget pengen punya kamera lucu ini!

Gambar-gambar di bawah ini Instax Mini:








Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

Teori Pertemanan, Persahabatan