Bete Menyerang - Edisi Liburan

Hello WORLD!

Buat anak-anak kuliahan, rata-rata lagi pada liburan nih. Termasuk saya tentunya. Kemaren (17/4) baru aja selesai UAS semester genap yang bikin otak superheated. Well, apapun hasilnya, semoga yang terbaik AMIIIN

Masalah selanjutnya adalah, ketika orang-orang seperti saya yang kemudian gapunya kerjaan waktu libur. Serius dobel rius malesin banget! Bingung ga ngerti musti ngelakuin apa, bosen karena itu-itu mulu yang dilakuin. Ada ga sih kalian yang ngerasa gitu? Atau cuma saya aja nih? -.-

Ujung-ujungnya gajelas gini nih. Online facebook sama twitter, bikin sampah. Ngegame lama-lama bosen kalah mulu. Kalo makan beuh gile bisa tambah bulet dong saya, tapi nih ya kalo pengen makan banget banget terus di rumah ga ada makanan dan mau keluar rumah pun males, so gue harus gimanaaa? Nah kalo tidur, bisa-bisa sakit punggung tidur seharian. Baca kali ya? Masalahnya bacaan terbarunya ga adaaa. Mau keluar maen tapi panas, males kan? Eh tapi mending panas, lah kalo ga ada yang diajakin main? Sedih tingkat dewa.
Akhirnya, blog saya jadi sasaran. Ibarat papan darts nih, si blog saya ini jadi lingkaran paling kecil di tengah. Dia jadi sasaran yang harus kena! Harus bikin ke-bete-an saya ilang! *pukpuk blog gue*

Jadilah posting saya seperti ini.
Kalo dibaca-baca pun akhirnya tetep keliatan ga jelas ya? Yaampuuun :')

Buat kalian yang ada kerjaan pas liburan, met yaw, nikmatin liburan kalian sebaik-baiknya!
Buat kalian yang ga ada kerjaan pas liburan kayak saya ini, ayo kita cari kesibukan yang menyenangkan biar liburan kita juga menyenangkan!

Well, HAPPY HOLIDAY :'D

*Bahkan saya sendiri ga tau kenapa saya mengikutsertakan foto ini dalam posting ini*

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"