CEBL [Day 1]

Olloo READERS!

Hari ini ada pertandingan basket se-UNDIP. Yang ngadain tempat aku belajar selama hampir satu tahun ini. Nama acaranya CEBL. Keren kan? :D

Jumat, 18 Mei 2012
Hari pertama CEBL. Sayangnya aku gaikut dari awal. Aku cuma nonton setengah hari terakhir, waktu Hukum lawan Manajemen UNDIP. Menang Hukum dengan permainan yang oke punya. Aku sampe terbengong-bengong ngeliat mereka main :o Yaaah katanya sih emang basket Hukum nomer wahidnya tim basket se-UNDIP, wajar lah yaa. Tapi biar gimana juga, tepuk tangan deh buat kedua tim yang mainnya keren pol!
Terus ada pertandingan Mesin vs Industri. Gila! Pasukan suporter Mesin banyak banget! Mereka bahkan sampe bawa bendera gedeee banget, udah kayak suporter sepakbola yang heboh banget di tipi tipi lah. Salut banget buat suporter Mesin yang solid banget banget banget. Sesuai slogan mereka: Solidaritas Tanpa Batas. Sayangnya, kehebohan suporter harus teredam karena kekalahan mereka dari Industri. Meskipun Industri dateng dengan suporter yang kalah jumlah dari Mesin, mereka tetep bisa membuktikan kalo mereka bisa! Salut buat Industri. Jempol juga buat Mesin.

Okee, reportasenya cukup segitu dulu yaa. Besok aku mau nonton lagi terus laporan lagi deh di sini ;)

p.s. foto menyusul ;)

BUAT TEMEN-TEMEN PANITIA CEBL:
SEMANGAT MASBRO MBAKSIS! KALIAN HEBAT!

BUAT TEMEN-TEMEN PESERTA CEBL:
GAUNGKAN SPORTIVITAS! SEMANGAT!


Comments

  1. apaaa coba? hahahahaha nonton yuk ;)

    ReplyDelete
  2. oow.. bisa masuk tha koment qu? haha hbsna kmrn gg bs masuk sii
    jempuuut

    ReplyDelete
  3. iya kan takmoderasi *gaya* :p
    yaaah harusnya bilang dari kemaren, aku bareng temenku nih hari ini nih nyanyanyaaa

    ReplyDelete
  4. halalah.. ndadak dimoderasi barang..

    yaah.. ngajaknya barusan siih..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"