CEBL - Semifinal [Day 3]

Ollooo READERS!

Yuk kita lanjutin reportase singkat tentang CHEMICAL ENGINEERING BASKETBALL LEAGUE ;)

Minggu, 20 Mei 2012
SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL! Hehehehehe
Hari Minggu ini ada semifinal acara Tekim CEBL. Ada 4 tim yang masuk semifinal. HUKUM, PERKAPALAN, INDUSTRI, MESIN.
Sebelum pertandingan dimulai, ada THREE POINT CONTEST. Semua pemain boleh ikutan ini. Dari beberapa pemain yang berusaha menjebol ring dari jarak sekian (aku ga tau jaraknya, pokoknya yang biasanya buat ngedapetin three point lah hehe), akhirnya Mas TOPAN SEGARA (kalo ga salah ^^) dari tim HUKUM yang menang dengan total dua kali masukin bola dari sembilan kali kesempatan. PROK PROK PROK :D
Pertandingan pertama, antara tim basket HUKUM lawan PERKAPALAN. Hukum ga seoptimal kemaren sih maennya, tapi tetep kualitas mereka belom terkalahkan. Perkapalan yang udah dua kali meng-K.O Tekim *TT* akhirnya berhenti langkah mereka di semifinal ini. HUKUM menang dengan skor yang ga terpaut terlalu jauh (tapi itungannya tetep jauh sih -_-) atas PERKAPALAN. Selamat melaju dan menyongsong final buat tim HUKUM! Buat PERKAPALAN masih ada kesempatan meraih juara tiga ;)
Selanjutnya, ada MESIN vs INDUSTRI. Nah, karena ini kan udah sore nih, terus suporter Mesin ("McMan", tau kan? udah banyak tentang mereka yang aku sebut di postingku sebelum ini hehe) teriaknya pol-polan, orang-orang yang pada lewat-lewat deket lapangan jadi ikutan nongkrongin pinggir lapangan deh. Rameee. Terus karena Industri yang ngedukung dikit, akhirnya aku sama beberapa temenku ikutan teriak pas Industri dapet kesempatan ngejebol ring Mesin. Permainan mereka cukup sengit. Beberapa kali keulang kejadian "mirip" kemarin, panas. Tapi yah alhamdulillah masih aman terkendali. Dari kejar-kejaran skor mereka dan main mereka yang "ga santai" akhirnya INDUSTRI membuktikan kebolehan mereka main basket. Selamat buat INDUSTRI, bersiap hadapi HUKUM! Tetap sportif kawan MESIN, masih ada kesempatan buat pegang piala ketiga ;)

Okeee itu sedikit cerita tentang CEBL hari Minggu yang cerah-cerah mendung ini hehe. Tunggu update selanjutnya tentang final CEBL, minggu depan yaaa :D

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

Hai Indonesia, Selamat Tahun Baru 2013!