Posts

Showing posts from March, 2011

Sweet 18th [Part Two]

Kenapa aku sebut delapan belasku "sweet"? Salah satunya karena posting sebelum ini, dan salah duanya karenaaa...

Tanggal 22 Maret 2011, aku mencium sesuatu yang mencurigakan. Habis istirahat kedua, aku yang balik dari kantin nggak bisa nemuin dompetku! Padahal jelas-jelas sebelum ke kantin, aku ambil uang dari dompet hhh..
Setiap yang aku tanya, pasti bilang nggak tau dan emang dari wajahnya keliatan kalau nggak tau. Tapi kalau ilang, kemustahilannya mencapai 90% jadi aku mikir pasti ada yang ngumpetin.
Dan benar saja, waktu Ova dateng, aku langsung tanya dia dan dia jawab nggak tau sambil senyum-senyum membelakangi aku. Catch you thief! Langsung aku serbu dia buat ngembaliin dompetku. Isinya sih nggak penting (emang nggak ada duitnya -_-) tapi surat-suratnya itu booos, ada KTP ada SIM ada Kartu Pelajar ada ATM ada BON UTANG #ups haha.. Yaa intinya, masa iya aku mau pulang tanpa semua surat penting itu? Nggak mungkin lah -_-
Pada akhirnya, dia tetap menyerah padaku #membusu…

Sweet 18th [Part One]

Woyoooo WELCOME BACK, readers! :D
Kali ini cerita dikit tentang MY SWEET EIGHTEENTH okay? ;)

Aku tepat berusia delapan belas (sudah "dewasa" ya -_-) tanggal 13 Maret 2011. Mohon dicatat, mungkin lain kali kado dan parcel atau bahkan angpau bisa dikirim ke rumah saya. Ehem, oke, kembali ke topik.
Hari itu banyaaak banget yang ngasih ucapan. Makasi yaa.. Biar gimanapun, doa kalian lebih penting :)
Aku udah ada rencana jauh-jauh hari buat ngajakin temen-temen sekelas makan bareng. Dan mungkin ultahku jadi momen yang kebetulan merealisasikan rencanaku itu hehe..
Berhubung tanggal 14 Maret 2011 anak-anak kelas XII bakal Ujian Sekolah, aku nggak menjadwal makan bareng pas hari H ultahku. Aku undur aja sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan haha..
Dan setelah Ujian Sekolah selesai yakni tanggal 19 Maret 2011, aku dan temen-temen sekelas langsung tancap gas ke Waroeng Steak Imam Bonjol (belakang sekolahku). Meskipun WS baru buka jam 12, tapi kita udah ngericuhin tuh warung sej…

Kongkow Sehat = Olahraga Bareng (?)

Olahraga? PENTING!
Tadinya, aku -sangat- malas kalau disuruh olahraga. Paling pol olahraga seminggu sekali (baca: pelajaran wajib olahraga di sekolah) :D
Dan suatu ketika, aku sama THE HON HON CLUB (?) bikin acara kongkow bareng. Tapi kongkow nya harus sehat dooong. Oke nggak tuh?

Pertama kali (kalau nggak salah, tanggal 26 Februari 2011), aku sama Yesy "honda", "mami" Vici, Arin "chu", Ismi "jana", Diah "dia dia dia", Ajeng "?", dan Inta "?" ke GOR Jatidiri di Jatingaleh (bener nggak nih?) buat renang. Wohoho sampai sana, ternyata kolam renang cuma ada beberapa orang aja. Jadi berasa milik sendiri fufufu :d
Tadinya janjian jam 7 pagi tapi baru berangkat satu -setengah- jam kemudian dan sampe Jatidiri jam 9an. Super sekali -_- Dalam perjalanan, sempet terjadi beberapa masalah:
1. Yesy udah bawa mobil ke sekolah tapi nggak bawa SIM (nahloo)
2. Bikers udah pada belok di belokan sebelah Akpol, eh Yesy sama Arin -yang …