Sweet 18th [Part One]

Woyoooo WELCOME BACK, readers! :D
Kali ini cerita dikit tentang MY SWEET EIGHTEENTH okay? ;)

Aku tepat berusia delapan belas (sudah "dewasa" ya -_-) tanggal 13 Maret 2011. Mohon dicatat, mungkin lain kali kado dan parcel atau bahkan angpau bisa dikirim ke rumah saya. Ehem, oke, kembali ke topik.
Hari itu banyaaak banget yang ngasih ucapan. Makasi yaa.. Biar gimanapun, doa kalian lebih penting :)
Aku udah ada rencana jauh-jauh hari buat ngajakin temen-temen sekelas makan bareng. Dan mungkin ultahku jadi momen yang kebetulan merealisasikan rencanaku itu hehe..
Berhubung tanggal 14 Maret 2011 anak-anak kelas XII bakal Ujian Sekolah, aku nggak menjadwal makan bareng pas hari H ultahku. Aku undur aja sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan haha..
Dan setelah Ujian Sekolah selesai yakni tanggal 19 Maret 2011, aku dan temen-temen sekelas langsung tancap gas ke Waroeng Steak Imam Bonjol (belakang sekolahku). Meskipun WS baru buka jam 12, tapi kita udah ngericuhin tuh warung sejak jam 11. Wow! Rame gilaaa!
Jam 12 teng..
Mas pelayan dateng dengan pesanan sederhana (hari sebelumnya aku udah pesen biar cepet). Beberapa detik setelahnya, kita udah pada menekuni steak masing-masing. Haha.. Emang kelasku cuma bisa diem kalau ada makanan! :p
Nggak berimbang sama nunggunya yang sejam, kita selesai makan cuma beberapa menit. Setelah itu, salam-salaman lagi deh, pada ngucapin lagi deh, pada nabur-naburin merica ke kepala orang deh, yaaah dan berbagai macam kegilaan kelasku itu.
*suatu hari kegilaan merekalah yang bakal bikin kangen*

Dan malamnyaaa..
Kita menyerbu rumah Laili Zahrina Marchelia a.k.a Lia a.k.a aLai (piss mamen ^^) untuk "dinner". Disana kegilaan kita berlanjut. Kita makan Hoka Hoka Bento delivery sama jajanan sama minum jus apel sama banyaaak deh pokoknya. Kita juga main balon, doorprize, wuaaah asik deh!
Lalu, setengah larut, kita pulang ke rumah masing-masing dan mengistirahatkan tangan dan kaki dan perut tentunya :D

What a Lovely Day :D

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"