Kongkow Sehat = Olahraga Bareng (?)

Olahraga? PENTING!
Tadinya, aku -sangat- malas kalau disuruh olahraga. Paling pol olahraga seminggu sekali (baca: pelajaran wajib olahraga di sekolah) :D
Dan suatu ketika, aku sama THE HON HON CLUB (?) bikin acara kongkow bareng. Tapi kongkow nya harus sehat dooong. Oke nggak tuh?

Pertama kali (kalau nggak salah, tanggal 26 Februari 2011), aku sama Yesy "honda", "mami" Vici, Arin "chu", Ismi "jana", Diah "dia dia dia", Ajeng "?", dan Inta "?" ke GOR Jatidiri di Jatingaleh (bener nggak nih?) buat renang. Wohoho sampai sana, ternyata kolam renang cuma ada beberapa orang aja. Jadi berasa milik sendiri fufufu :d
Tadinya janjian jam 7 pagi tapi baru berangkat satu -setengah- jam kemudian dan sampe Jatidiri jam 9an. Super sekali -_- Dalam perjalanan, sempet terjadi beberapa masalah:
1. Yesy udah bawa mobil ke sekolah tapi nggak bawa SIM (nahloo)
2. Bikers udah pada belok di belokan sebelah Akpol, eh Yesy sama Arin -yang notabene naik mobil- malah bablas bahkan sampe Gombel -_-
3. Harus tunggu-tungguan dulu deh
Intinya begitu sampai arena berenang Jatidiri, kita langsung ganti baju terus nyebur. Ajeng sama Yesy yang nggak nyebur karena alasan tertentu akhirnya didaulat jadi sie dokumentasi.
Renang dua -setengah- jam kira-kira akhirnya kita pada mentas terus ganti deh. Di ruang ganti malah kita mandi (baca: keramas) dengan pintu terbuka dan jalan-jalan seenak jidat haha :D
Laper kan pasti habis itu? Atas saran Vici, kita makan soto di depan GOR. Ada beberapa masalah lagi ternyata:
1. Kita udah pesen, si mas penjual berkali-kali menanyakan memastikan pesanan, tapi nggak dianter-anter pesenannya! Err -_-
2. Si Yesy yang dianter Diah ke pom bensin pas kita lagi pesen soto, balik balik mukanya lecek. Ternyata mobilnya abis disruduk motor dan si orang-orang yang nggak tahu apa-apa malah nyorakin nyalahin Yesy, panteslah dia marah.
Di balik semua itu, kita seneng kok.. Sehatnya dapet, kenyangnya juga dapet. Have fun nya juga! :D


Kedua kali, hari ini (12 Maret 2011), aku sama beberapa personil THE HON HON CLUB: "mami" Vici, Ismi "jana", Diah "dia dia dia", dan Nurul "pohon" ke Stadion Tri Lomba Juang di deket SMAN 1 Semarang (nggak tahu daerah apa namanya -_-).
Seperti biasa, awal janjian jam 5.30 udah sampe sana tapi kenyataannya jam 6.15an kurang lebih baru kumpul semua deh anak-anak ini. Kita langsung ke tempat badminton buat naruh tas dan barang-barang bawaan kita lainnya.
Setelah itu, kita muter lapangan sekali laluuu..
Ada SENAM AEROBIK! Ikut yoook.. Akhirnya kita ikutan senam yang rata-rata pesertanya ibu-ibu dan bapak-bapak gahoel haha :D Kita berasa paling muda di situ :p
Dan itu sudah sangat melelahkan err -_- Ternyata eh ternyata lagi, kita musti bayar minimal Rp 3500 hmm..
Setelah senam (kita cuma ikut setengahnya), kita langsung ke tempat tas-tas kita berada dan main hehe.. Ada yang badmintonan, ada juga yang sprentelan. Ganti-gantian gitu deh.
Beberapa saat, kita udah laper jadinya langsung memutuskan ke bubur ayam Undip. Eits, tapi sebelum itu foto-foto tetap jalan. Berhubung nggak ada yang nggak olahraga, fotografernya gantian deh haha :D
Tancap gas ke bubur ayam di Erlangga, deket Undip. Makan makan makan. Selesai, dan kita merasa belum afdol kalau belum foto-foto. Kita je Hayam Wuruk dan foto-foto di taman kotanya, di trotoar depan BI, dan dimana mana. Dari pose nggak jelas, sampe pose melelahkan (baca: loncat).
Jam 9 kita udah selesai laluuu pulang :D

Olahraga kalau bareng-bareng asik juga lho. Apalagi kalau olahraganya yang kita suka. Selain sehat, kita juga bisa have fun ;)
Kongkow sehat itu keren! :D

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

Teori Pertemanan, Persahabatan