Posts

Showing posts from April, 2011

Semarang Night Carnival

Woaaah! Semarang Night Carnival alias SNC baru pertama kali diadain sama Kota Semarang dalam rangka memperingati "Hari Jadi"nya yang ke-464 (sudah tua ya? -_-) Daaan aku nggak mau dong ketinggalan acara yang (bakal) keren ini!

Ini dia reportasenya:
SNC dimulai pukul 18.30 dari Jalan Pemuda. [Mohon diperhatikan: jika anda sudah tahu acara dimulai jam segitu, datanglah lebih awal minimal satu jam sebelumnya supaya anda tidak terjebak macet nantinya yang akan membuat anda akhirnya malah balik kanan -pulang-]. Acara ini diikuti kurang lebih 2000 peserta karnaval (tadi MC bilangnya gitu sih), belum lagi warga yang ingin menonton karnaval dari dekat, seperti saya. Semua warga Semarang seolah-olah tumplek blek di sepanjang jalan yang dilewati peserta-peserta karnaval malam hari ini.
Dengan berbagai kostum aneka warna yang meriah, para peserta SNC berjalan sambil berlenggak-lenggok dari Jalan Pemuda-Jalan Pandanaran-Jalan Pahlawan. Peserta karnaval yang terdiri dari pelajar SD-SMP-SMA,…

Numbers

Olloo readers :)
Angka hmm pasti keinget Matematika deh hehe.. Tapi kali ini aku nggak ngebahas tentang angka perhitungan Matematika, santai aja haha

Aku suka beberapa angka. Dan masing masing punya alasan kenapa aku suka angka-angka itu.
Than, check it out!

TIGA [3]
Segala yang berhubungan denganku, kayak tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir, jam lahir, semua selalu disertai angka TIGA. TIGA juga angka ganjil. Itu sebabnya aku suka angka itu. Sampe-sampe aku mengkhayal nanti punya anak TIGA aja deh. Huahaha.. Dan mungkin ada kekuatan apa (haha lebay), aku bisa tertarik banget sama angka TIGA.

TUJUH [7]
Pertama, karena TUJUH kan angka ganjil. FYI, aku emang suka angka-angka ganjil hehe. Terus kalo disebut kan lucu tuh kedengerennya. Bisa manyun-manyun gitu. Udah gitu TUJUH lebih sering dibaca tanpa huruf "H" iyakaaan? Cuma angka TUJUH lho yang kalo disebut jadi ilang sehuruf hehe.
Selanjutnya, karena pada TUJUH lah aku menemukan seseorang yang sampai sekarang belom bisa hil…