Numbers

Olloo readers :)
Angka hmm pasti keinget Matematika deh hehe.. Tapi kali ini aku nggak ngebahas tentang angka perhitungan Matematika, santai aja haha

Aku suka beberapa angka. Dan masing masing punya alasan kenapa aku suka angka-angka itu.
Than, check it out!

TIGA [3]
Segala yang berhubungan denganku, kayak tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir, jam lahir, semua selalu disertai angka TIGA. TIGA juga angka ganjil. Itu sebabnya aku suka angka itu. Sampe-sampe aku mengkhayal nanti punya anak TIGA aja deh. Huahaha.. Dan mungkin ada kekuatan apa (haha lebay), aku bisa tertarik banget sama angka TIGA.

TUJUH [7]
Pertama, karena TUJUH kan angka ganjil. FYI, aku emang suka angka-angka ganjil hehe. Terus kalo disebut kan lucu tuh kedengerennya. Bisa manyun-manyun gitu. Udah gitu TUJUH lebih sering dibaca tanpa huruf "H" iyakaaan? Cuma angka TUJUH lho yang kalo disebut jadi ilang sehuruf hehe.
Selanjutnya, karena pada TUJUH lah aku menemukan seseorang yang sampai sekarang belom bisa hilang dari hatiku (hiaa menye's alert has rang!)

SEMBILAN [9]
Lagi-lagi angka ganjil. Tapi emang aku suka angka SEMBILAN. Kenapa? Karena ini angka tunggal terakhir dalam sebuah deret antara nol sampai SEMBILAN. Mungkin, naif aja nih, karena aku pengen happy ending untuk semua kisah hidupku makanya aku suka angka terakhir ini, SEMBILAN (rrrrrtttt menye's alert has rang again!)

SEPULUH [10]
Kalau ini simpel aja alasannya: SEPULUH terdiri dari dua angka NOL dan SATU, dimana kalau NOL tanpa SATU atau SATU tanpa NOL maka nggak akan jadi angka SEPULUH nantinya. Intinya, SEPULUH itu saling melengkapi.

TIGA BELAS [13]
Uwaaah aku suka banget sama angka TIGA BELAS! Tidak lain karena di TIGA BELAS inilah aku melihat dunia. Alhamdulillah. Meskipun, banyak orang paranoid sama TIGA BELAS, entah karena keramat lah, mistis lah, apa lah. Tapi aku tetap suka TIGA BELAS.


Itu semua angka-angka yang aku suka. Nggak akan berkurang tapi mungkin akan bertambah seiring berjalannya waktu. Haha..
Dan rasa sukaku sama angka-angka itu nggak mood-moodan kayak aku suka sama beberapa warna.

:D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)