Posts

Showing posts from September, 2010

We're DIFFERENT [Part 1]

Pagi-pagi bangun jam 5 (telat banget ya?) terus cuma ke kamar mandi bentar terus pengen balik tidur. Eh tapi malah disuruh bantu bersih-bersih. Iya sih emang harusnya itu tugasku tapi aku bener-bener capek dan pengen tidur lagi. Badmood. Ngadu deh sama Alfa (sebut saja begitu ^^ -suatu hari aku bakal cerita tentang Alfa-). Tapi pas dia bales, aku udah nggak badmood lagi hehe..

Jam 7 pagi mandi terus siap-siap ke sekolah. Sindrom hari Sabtu di Smaga (mungkin cuma berlaku buat aku ^^) = MALES BERANGKAT kalo dipikir nggak ada yang perlu dilakuin di sekolah atau berangkat lebih dari jam 7. Hmm..

7.30 berangkat. Pamit sama Alfa. Terus dia bilang: ati" syg..
Siaaaaap ;)
Dari Jum'at sebenernya udah heran. Ko jalan padet banget kayaknya. Dan itu juga terjadi Sabtunya, berasa padet banget jalannya. Mau rada ngebut, susah juga hmm..

Sampe sekolah langsung ke masjid. Ketemu Isti terus pinjem kunci lokernya buat titip seragam OSIS yang aku bawa buat LDK nanti. Ketemu Naafi terus ke base…

First Love?

Aku termasuk orang yang gampang kagum, gampang suka, gampang tertarik sama makhluk yang berjenis COWOK. Meskipun gitu, aku bukan orang yang gampang jatuh cinta.

Aku pernah jatuh cinta. Bisa dibilang, itu pertama kalinya. Sama temen SMP ku. Sebut saja Z.
Dari SD aku sama dia emang udah temenan. Kita sekelas selama 6 tahun! Haha..
Sampe SMP, kita sekolah di sekolah yang sama. Sekelas (lagi) pula! *perlu diperjelas bahwa memang sejak SD sampe SMP, cuma ada satu kelas per angkatan*
Awalnya aku sama sekali nggak ada rasa sama dia. Aku anggap dia temen cowok biasa. Kayak yang lain-lain. Ya mungkin aku cuma sedikit tertarik sama dia karena aku anggep dia sedikit lebih keren daripada temen-temen cowokku yang lain.
Sampe suatu hari, tiba-tiba aku sama Z jadi deket. Kita jadi sering smsan. Tapi ya itu, aku sama sekali nggak ada rasa apapun ke dia. Aku cuma naikin statusnya dari temen biasa jadi temen deket.
Nah, suatu hari yang lain, sahabatku (sebut dia Y) curhat ke aku;

Y: Aku lagi suka sama …