Posts

Showing posts from 2018

Dear Diriku

The more I aged, the more I feel like a child.
Ngga ngerti sih, padahal baru beberapa minggu lalu officially menginjak seperempat abad. Umur yang rata-rata perempuan jadikan patokan sebagai masa perpindahan dari perempuan tanggung menjadi perempuan dewasa seutuhnya.
Mungkin.
Buatku sendiri, banyak pencapaian yang ingin aku dapat di usia 25. Jelas, kan mengikuti tren kayak millenials jaman sekarang. Dan the more the expectation, the more I disappointed about my self, about my life, yang jalannya gitu-gitu aja.
Sampe ya, googling kesana kemari buat mencari tau aku gila ngga sih. Aku berada pada level stres berapa sih. Aku sebenernya orang yang kayak gimana sih. Aku pengennya apa sih. Kapan pencapaian yang kucita-citakan terwujud sih. Semua cari di google. Search aja pake keyword “tes kepribadian”. Bukannya malah bertanya kepada diri sendiri ya ?
Awalnya bener, pake yang 16personalities website itu. Eh entah bener atau ngga, tapi mencoba tes online itu aja buat ngasih gambaran ke diri s…