Posts

Showing posts from May, 2012

CEBL - FINAL [Last Day]

Image
Ollooo READERS!
This is CEBL -final day- report! :D
Jum'at, 25 Mei 2012
Hari ini hari terakhir rangkaian CHEMICAL ENGINEERING BASKETBALL LEAGUE yang diadain Teknik Kimia UNDIP. Kali ini acaranya ga sekedar di lapangan basket Dekanat Teknik UNDIP. Tapi di GOR PATRIOT.
Acara dimulai sekitar 2.30 pm gitu. Diawali dengan perebutan posisi ketiga antara TEKNIK MESIN vs TEKNIK PERKAPALAN. Dengan sistem waktu bersih, akhirnya pertandingan ini memakan waktu yang cukup lama soalnya banyak permintaan time-out gitu. Permainannya juga seru, imbang gitu lah. Keren pokoknya. Mereka emang pantes masuk final :) Dan pada akhirnya, setelah permainan yang cukup "ngotot" ini, TEKNIK MESIN memenangkan pertandingan atas TEKNIK PERKAPALAN dengan selisih skor yang ga begitu jauh. Selamat buat temen-temen TEKNIK MESIN atas perolehan juara ketiganya!

 <--- Ini skuad TEKNIK MESIN












Ini jalannya pertandingan --->



Mau tau hebohnya McMan suporter TEKNIK MESIN?
Ini diaaaaa



Itu ulasan singkat tentang p…

Lakukan, Selagi Kamu Bisa Melakukan

Ollooo READERS!


Kembali ke kehidupan normalku (emang kemaren postinganku abnormal? -_-)


Pengen cerita nih.

Kemaren, aku pulang dari kampus sekitar magrib gitu. FYI, rumahku di daerah Semarang Bawah dan kampusku di daerah Tembalang yang notabene Semarang Atas. Separo perjalanan, aku ngerasa ada yang aneh nih sama banku. Bener aja, ternyata ban belakangku bocor (lagi - karena udah terlalu sering). Akhirnya aku nyari tambal ban sambil nggeladak (naikin motor yang bocor). Sampe akhirnya ketemu sebuah tambal ban. Yauda, aku pasrahkan banku pada profesornya. Seketika itu juga, aku kepikiran: "belom beli sampel buat praktikum besok, belom nyalin laporan, belom selesai bikin proposal, dll". Sempet "menghela nafas" juga sih, tapi yaudalah gapapa haha.

Terus tiba-tiba handphone ku getar. Ada sms dari asisten lab ku yang ngasitau kalo laporanku udah selesai dia periksa. Seketika itu juga aku mikir (lagi): "mumpung masih sore, mumpung belom jauh dari kampus, mending aku amb…

CEBL - Semifinal [Day 3]

Ollooo READERS!

Yuk kita lanjutin reportase singkat tentang CHEMICAL ENGINEERING BASKETBALL LEAGUE ;)

Minggu, 20 Mei 2012 SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL! Hehehehehe Hari Minggu ini ada semifinal acara Tekim CEBL. Ada 4 tim yang masuk semifinal. HUKUM, PERKAPALAN, INDUSTRI, MESIN. Sebelum pertandingan dimulai, ada THREE POINT CONTEST. Semua pemain boleh ikutan ini. Dari beberapa pemain yang berusaha menjebol ring dari jarak sekian (aku ga tau jaraknya, pokoknya yang biasanya buat ngedapetin three point lah hehe), akhirnya Mas TOPAN SEGARA (kalo ga salah ^^) dari tim HUKUM yang menang dengan total dua kali masukin bola dari sembilan kali kesempatan. PROK PROK PROK :D Pertandingan pertama, antara tim basket HUKUM lawan PERKAPALAN. Hukum ga seoptimal kemaren sih maennya, tapi tetep kualitas mereka belom terkalahkan. Perkapalan yang udah dua kali meng-K.O Tekim *TT* akhirnya berhenti langkah mereka di semifinal ini. HUKUM menang dengan skor yang ga terpaut terlalu jauh (tapi itungannya te…

CEBL [Day 2]

Ollooo READERS!

Mari kita lanjutkan reportase tentang CHEMICAL ENGINEERING BASKETBALL LEAGUE!


Sabtu, 19 Mei 2012
Pagi tadi dimulai pertandingan pertama, MANAJEMEN vs INDUSTRI UNDIP. Sayangnya aku ga liat, jadi gatau gimana jalan pertandingannya. Intinya pertandingan pembuka buat hari ini tadi dimenangin sama INDUSTRI. Selamat buat pemenang!
Selanjutnya, jurusanku tercinta TEKIM vs PERKAPALAN. Aku liat cuma separo. Kayaknya anak-anak Tekim lagi pada lemes nih, belom ngeluarin kemampuan terbaik mereka, mungkin capek kali yaa jadi panitia hehe. Jadi, untuk pertandingan kedua ini dimenangin PERKAPALAN. Selamat buat anak-anak PERKAPALAN yang menang K.O atas Tekim *kemaren mereka udah menang, hari ini menang lagi TT* dan buat temen-temen TEKIM, kalian tetep yang TERHEBAT :D
Setengah 11, ada break sampe 2 pm. Tadinya aku bingung kenapa breaknya lama banget. HAHA. Terus berdasarkan penjelasan (kemungkinan) dari temenku, aku sadar kalo "mana ada yang mau basketan jam segitu? siang-siang, p…

CEBL [Day 1]

Olloo READERS!

Hari ini ada pertandingan basket se-UNDIP. Yang ngadain tempat aku belajar selama hampir satu tahun ini. Nama acaranya CEBL. Keren kan? :D

Jumat, 18 Mei 2012
Hari pertama CEBL. Sayangnya aku gaikut dari awal. Aku cuma nonton setengah hari terakhir, waktu Hukum lawan Manajemen UNDIP. Menang Hukum dengan permainan yang oke punya. Aku sampe terbengong-bengong ngeliat mereka main :o Yaaah katanya sih emang basket Hukum nomer wahidnya tim basket se-UNDIP, wajar lah yaa. Tapi biar gimana juga, tepuk tangan deh buat kedua tim yang mainnya keren pol!
Terus ada pertandingan Mesin vs Industri. Gila! Pasukan suporter Mesin banyak banget! Mereka bahkan sampe bawa bendera gedeee banget, udah kayak suporter sepakbola yang heboh banget di tipi tipi lah. Salut banget buat suporter Mesin yang solid banget banget banget. Sesuai slogan mereka: Solidaritas Tanpa Batas. Sayangnya, kehebohan suporter harus teredam karena kekalahan mereka dari Industri. Meskipun Industri dateng dengan suporter…

Cerita Negeri Seberang

Image
Ollooo Readers!

Suatu ketika, aku membuka yahoo! messenger ku dan terpampang sebuah pesan offline: sekarang aku lagi piknik lhoo
Wow, kakak memberiku sebuah pesan singkat yang salah! Hahahaha tau kenapa? Karena aku pasti akan sangat penasaran dengan pikniknya.
Benar saja, suatu hari yang lain, aku memintanya bercerita sedikit tentang liburannya itu.

Aku: Kak, cerita dong
Kakak: Aku cerita yang kemaren aja yaa
Aku: Iyaaa apa aja :D
...dan mengalirlah sedikit cerita itu

Kemaren kan aku piknik ke amanohashidate. Terus pas sore ujan, jadinya gabisa berenang di pantai deeh -_- Terus lagi nyampe malem haha abis itu kita tidur di kayak rumah gitu, tapi pintu sama jendelanya bolong jadi anginnya masuk dan dingiiin banget >.< Mana aku cuma bisa tidur nyampe jam setengah 2 lagi, gelap lagi cuma ada lampu taman 1 haha untung aja ga lama ada yang bangun juga jadi ga serem2 amat hehehe
Hehe itu aku copas dari chattingan kita barusan, jadi itu asli lhoo, nggak aku ubah ubah ;)


Tentang Amanohashida…