CEBL [Day 2]

Ollooo READERS!

Mari kita lanjutkan reportase tentang CHEMICAL ENGINEERING BASKETBALL LEAGUE!


Sabtu, 19 Mei 2012
Pagi tadi dimulai pertandingan pertama, MANAJEMEN vs INDUSTRI UNDIP. Sayangnya aku ga liat, jadi gatau gimana jalan pertandingannya. Intinya pertandingan pembuka buat hari ini tadi dimenangin sama INDUSTRI. Selamat buat pemenang!
Selanjutnya, jurusanku tercinta TEKIM vs PERKAPALAN. Aku liat cuma separo. Kayaknya anak-anak Tekim lagi pada lemes nih, belom ngeluarin kemampuan terbaik mereka, mungkin capek kali yaa jadi panitia hehe. Jadi, untuk pertandingan kedua ini dimenangin PERKAPALAN. Selamat buat anak-anak PERKAPALAN yang menang K.O atas Tekim *kemaren mereka udah menang, hari ini menang lagi TT* dan buat temen-temen TEKIM, kalian tetep yang TERHEBAT :D
Setengah 11, ada break sampe 2 pm. Tadinya aku bingung kenapa breaknya lama banget. HAHA. Terus berdasarkan penjelasan (kemungkinan) dari temenku, aku sadar kalo "mana ada yang mau basketan jam segitu? siang-siang, panas banget lah" Oiya! -_-
Jam 2 lebih entah berapa, pertandingan dilanjutin. Kali ini HUKUM vs SIPIL. Kita disodori "pembantaian" (maaf temen-temen sipil TT). Tapi emang kualitas basket HUKUM patut diacungi jempol. Ngutip kata temenku yang tadi dateng buat dukung pacarnya *ehem* katanya permainan anak hukum udah tersrtuktur gitu. Yang bikin aku heran, kayaknya tiap shoot 90% masuk ring -_- Supeeer sekali :o Selamat sekali lagi buat HUKUM, dan tetap semangat buat temen-temen SIPIL!
Pertandingan terakhir buat hari ini. Ini pertandingan yang (aku) tunggu-tunggu. Kenapa? Karena katanya dua jurusan ini sering "ribut" hehe. MESIN vs ELEKTRO. Awal-awal permainan, anak-anak Mc.Man (suporter Mesin) ga ada suaranya alias belom pada dateng. Terus tiba-tiba temen-temen sesama penonton di sebelahku berbisik-bisik terus tunjuk-tunjuk ke belakang. Begitu aku noleh, gileee anak Mesin alias Mc.Man lagi otw menuju lapangan pake ngibas-ngibasin dua bendera gede mereka. Oke. Untuk permainan basketnya sendiri, menurutku ga terlalu istimewa kayak Hukum tadi. Tapi suporter Mesin itu lhooo ga ada tandingannya. Setengah permainan terakhir, mulai panas nih. Mungkin karena score mereka yang ga terpaut terlalu jauh, atau mungkin karena obsesi mereka buat menang udah mulai meluap-luap sampe ubun-ubun. Beberapa menit terakhir, sempet ada sedikit "keributan" tapi masih bisa diatasi alhamdulillah. Hasil akhir, MESIN menang kali ini. Selamat buat temen-temen MESIN, tetep dijaga kompaknya. Temen-temen ELEKTRO, mari junjung tinggi sportivitas!

Sekian dulu reportase singkat tentang hari kedua CEBL. Tunggu episode selanjutnya! :D

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

Hai Indonesia, Selamat Tahun Baru 2013!