CEBL - FINAL [Last Day]


Ollooo READERS!

This is CEBL -final day- report! :D

Jum'at, 25 Mei 2012
Hari ini hari terakhir rangkaian CHEMICAL ENGINEERING BASKETBALL LEAGUE yang diadain Teknik Kimia UNDIP. Kali ini acaranya ga sekedar di lapangan basket Dekanat Teknik UNDIP. Tapi di GOR PATRIOT.
Acara dimulai sekitar 2.30 pm gitu. Diawali dengan perebutan posisi ketiga antara TEKNIK MESIN vs TEKNIK PERKAPALAN. Dengan sistem waktu bersih, akhirnya pertandingan ini memakan waktu yang cukup lama soalnya banyak permintaan time-out gitu. Permainannya juga seru, imbang gitu lah. Keren pokoknya. Mereka emang pantes masuk final :) Dan pada akhirnya, setelah permainan yang cukup "ngotot" ini, TEKNIK MESIN memenangkan pertandingan atas TEKNIK PERKAPALAN dengan selisih skor yang ga begitu jauh. Selamat buat temen-temen TEKNIK MESIN atas perolehan juara ketiganya!

 <--- Ini skuad TEKNIK MESIN












Ini jalannya pertandingan --->




Mau tau hebohnya McMan suporter TEKNIK MESIN?
Ini diaaaaa



Itu ulasan singkat tentang pertandingan pertama CEBL untuk menentukan siapa yang berhak memegang piala ketiganya :D

Lanjut ke pertandingan setelahnya yaa
Ada HUKUM vs TEKNIK INDUSTRI. Dua tim yang sama kuatnya menurutku. Baru kali ini kelihatan HUKUM agak keteteran mainnya, tapi tetep mereka bisa menguasai keadaan. TEKNIK INDUSTRI yang bermain apik sejak awal pun sepertinya harus mengakui keunggulan lawannya tim HUKUM. Skuad HUKUM meskipun mainnya agak "ga santai" tapi mereka tetep bermain keren kayak sebelum-sebelumnya. Alhasil, dengan selisih skor yang cukup jauh (tapi ga lebih jauh dari selisih skor sebelumnya), HUKUM berhasil menekuk lutut TEKNIK INDUSTRI. Meskipun TEKNIK INDUSTRI (akhirnya) bawa pasukan pendukung, tetep aja HUKUM yang pasukannya ga sebanyak mereka memenangkan pertandingan ini.
"Suporter ga bikin tim itu jadi menang, tapi dengan adanya suporter, permainan jadi punya nyawanya hahahahahahaha" - @fitriasfari

Tim HUKUM (depan-seragam putih) sama TEKNIK INDUSTRI (belakang-seragam biru) -->










Jalannya pertandingan --->

 
 Ini nih bentuk-bentuk dukungan buat temen-temen panitia *lho* hehehehehehe



TEMEN-TEMEN PANITIA YANG LUAR BIASA! --->





(Maaf aku nyempil ^^)

Okeee jadi, CEBL 2012 ini juaranya adalaaaaah

JUARA I : SKUAD HUKUM
JUARA II : SKUAD TEKNIK INDUSTRI
JUARA III : SKUAD TEKNIK MESIN

SELAMAT BUAT PARA PEMENANG!
JUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS! yeeeeeeeeeeeey (Y)

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)