Cerita Negeri Seberang

Ollooo Readers!

Suatu ketika, aku membuka yahoo! messenger ku dan terpampang sebuah pesan offline: sekarang aku lagi piknik lhoo
Wow, kakak memberiku sebuah pesan singkat yang salah! Hahahaha tau kenapa? Karena aku pasti akan sangat penasaran dengan pikniknya.
Benar saja, suatu hari yang lain, aku memintanya bercerita sedikit tentang liburannya itu.

Aku: Kak, cerita dong
Kakak: Aku cerita yang kemaren aja yaa
Aku: Iyaaa apa aja :D

...dan mengalirlah sedikit cerita itu

Kemaren kan aku piknik ke amanohashidate. Terus pas sore ujan, jadinya gabisa berenang di pantai deeh -_- Terus lagi nyampe malem haha abis itu kita tidur di kayak rumah gitu, tapi pintu sama jendelanya bolong jadi anginnya masuk dan dingiiin banget >.< Mana aku cuma bisa tidur nyampe jam setengah 2 lagi, gelap lagi cuma ada lampu taman 1 haha untung aja ga lama ada yang bangun juga jadi ga serem2 amat hehehe

Hehe itu aku copas dari chattingan kita barusan, jadi itu asli lhoo, nggak aku ubah ubah ;)


Tentang Amanohashidate. Dari sumber yang aku baca, Amanohashidate itu termasuk satu dari tiga pemandangan indah yang ada di Jepang. Amanohashidate letaknya di Kyoto. Ini nih gambar yang aku dapet dari sumber:
Amanohashidate dilihat dari Taman Kasamatsu

Tentang Amanohashidate lengkapnya, klik disini yaa ---> Amanohashidate


Tentang Kakak. Kakakku sekarang lagi ada di Jepang, tepatnya di Kyoto. Dia lagi berjuang menuntut ilmu disana. Aku udah sering ngerepotin dia dengan tingkah kekanakanku, termasuk menceritakan hal-hal sepele yang sebenernya nggak penting buat dishare. Tapi Kakak baik banget tetep mau dengerin ocehanku. Bahkan sekarang aja, meskipun kakak jauh di Jepang, aku masih aja ngegangguin dia pake tiba-tiba chat, tiba-tiba mention, tiba-tiba sms hehe *maaf kakaaaak

Nah, entah kenapa malem ini aku kepikiran. Kakak pasti ngerasa sendirian di sana hehe makanya aku punya ide buat ngebuat kakak cerita. Apapun. Itu dia yang bikin aku akhirnya minta kakak cerita, yang akhirnya bikin dia ngetik panjang lebar di ym gara-gara aku *maaf lagi kaaaaaaaak

p.s. Buat Kakak :)
  • Maaf aku buat obrolan kita jadi postingan blog ^^
  • Baik-baik kakak di sana yaa, banyak orang di sini yang sayang kakak yang selalu kasih doa terbaik buat kakak. Selamat berjuang kakak :D Jangan lupa sholat, makan yang banyak biar sehat :D Satu lagi: TETEP SEMANGAT KAKAK :D
  • Keep in touch kayak gini ya kakak! Awas kalo nggak! HAHAHAHAHA

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"