We're DIFFERENT [Part 1]

Pagi-pagi bangun jam 5 (telat banget ya?) terus cuma ke kamar mandi bentar terus pengen balik tidur. Eh tapi malah disuruh bantu bersih-bersih. Iya sih emang harusnya itu tugasku tapi aku bener-bener capek dan pengen tidur lagi. Badmood. Ngadu deh sama Alfa (sebut saja begitu ^^ -suatu hari aku bakal cerita tentang Alfa-). Tapi pas dia bales, aku udah nggak badmood lagi hehe..

Jam 7 pagi mandi terus siap-siap ke sekolah. Sindrom hari Sabtu di Smaga (mungkin cuma berlaku buat aku ^^) = MALES BERANGKAT kalo dipikir nggak ada yang perlu dilakuin di sekolah atau berangkat lebih dari jam 7. Hmm..

7.30 berangkat. Pamit sama Alfa. Terus dia bilang: ati" syg..
Siaaaaap ;)
Dari Jum'at sebenernya udah heran. Ko jalan padet banget kayaknya. Dan itu juga terjadi Sabtunya, berasa padet banget jalannya. Mau rada ngebut, susah juga hmm..

Sampe sekolah langsung ke masjid. Ketemu Isti terus pinjem kunci lokernya buat titip seragam OSIS yang aku bawa buat LDK nanti. Ketemu Naafi terus ke basecamp XII IA 6 di English 4.
Sebentar di basecamp, malah disuruh pindah ke Indonesia 2.
NB: ADA PROMOSI STAN.

1. Promosi STAN
Di Indonesia 2, nunggu bentar sampe ada mas-mas berjas almamater masuk. Engga memperkenalkan diri dulu malah langsung cerita tentang STAN. Mulai dari jurusan yang ada di sana, sampe ketentuan DOnya. Haha.. Kayaknya nggak perlu diceritain di sini tentang STAN. Lengkapnya, buka www.stan.ac.id

2. LDK
Abis ngalor ngidul bicara tentang STAN (sampe beli tiket TOnya plus buku latian), aku sama Naafi balik ke masjid. Nongkrong bentar. Biasaaa haha..
Terus jam 12an gitu, Rohis angkatanku ke Civic 2 buat briefing bentar sebelum LDK mulai, biar acaranya lancar. Ngeeeh... Si Alfa nggak ada ih :(
Yauda deh, dengerin yang ngomong meskipun nggak fokus banget hehe maaf ^^
Abis simple briefing, panitia ke kantin buat makan siang. Beberapa ganti dulu, pake OSIS. Aku sih milih makan dulu haha..
Abis makan, aku, Naafi, Tunjung, Amaru ke kamar mandi. Ganti kostum. Nyanyanyaaaa pake jilbab segiempat tanpa kaca itu ribet -___-
Sebelum balik ke Civic 2, aku sama Naafi berhenti bentar di depan kamar mandi. Ngebenerin jilbab ribetku ini hmm.. Tiba-tiba Naafi nyapa seseorang, "Alfa..", dan aku yang langsung melengok ke dia. Tapi kayaknya Alfa nggak liat aku deh -_- Dia sambil lari juga sih hhh..
Yauda, terserah. Aku sama Naafi balik ke Civic 2. Udah pembukaan LDK. Alfa udah ada di situ ternyata (dan belom ganti OSIS hmm). Aku nggak cemberut lagi jadinya nyahaha..
Abis pembukaan, ada penjelasan dari tiap-tiap jabatan dan divisi di Rohis. Mulai dari 3 dewan ketua, sekretaris, bendahara, dan divisi-divisi.
Dijeda shalat Ashar.
Lanjut lagi. Peserta dibagi jadi 3 kelompok diketuai calon 3 dewan ketua. Mereka disuruh ngerancang suatu event, mulai dari acaranya kayak apa, anggarannya berapa, apa aja yang dibutuhin, dsb dkk dll. Terus masing-masing kelompok maju ke depan satu per satu.
Kelompok pertama diketuai YASIR ABDURRAHMAN. Mereka ceritanya mau bikin acara Maulid Nabi Muhammad dengan ngadain hypnoteraphy. Hmm wow. Dan "dibantai" habis-habisan sama Mas Sahlan (imasga).
Kelompok kedua diketuai OKKY HELJA OCTORA SYAHIDA RAHMAN. Mereka ceritanya mau bikin acara Peringatan Idul Adha. Dari yang mulai shalat id-nya sampe bagi-bagi daging qurbanny. "Dibantai" lagi sama Mas Sahlan sama beberapa peserta lain.
Kelompok terakhir diketuai CHANDRA TABLIGH WIGUNA. Mereka ceritanya mau bikin acara Peringatan 1 Muharram. Lomba-lomba gitu sampe puncak acaranya. Kali ini nggak "dibantai" Mas Sahlan, tapi sama sesama peserta sendiri.
Seru!
Abis presentasi kelompok, 3 calon dewan ketua dibawa jalan-jalan sama Ketua Panitia entah kemana sementara peserta yang lain syuro' (rapat) menentukan siapa yang pantas menjadi THE NEXT ROHIS LEADER. Aku nggak ikut sih soalnya aku sama Papeke sama Aisyu ke kantin cari jajan. Haha laper..
Selesai...

Acara selesai semua hari ini. Alhamdulillah meskipun molor-molor gitu, tapi kita tetep senyum semangat :)
Hei, ini LDK Rohis!
LOOK AT US! We're different! :D

p.s. Para lelaki masih ada acara sampe posting ini dibuat. Mereka nginep di sekolah. Mabit istilahnya. Dan aku nggak tau apa yang lagi mereka lakuin sekarang ini haha..
Tugasku belom selesai sebenernya soalnya besok masih termasuk rangkaian acara LDK :)

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"