HAPPY BIRTHDAY LEE TAEMIN!

Hello SHINEE WORLD!

Ini posting pertama saya tentang SHINee.

Saya seorang SHAWOL alias SHINee World (sebutan buat fans SHINee) tapi masih abal-abal atau bahasa kerennya newbie haha. Ga berniat buat naikin rank juga sih, saya cukup mengaguminya dari jauh *namanya juga fans*

Hari ini, tanggal 18 Juli 2012, saya mau mengucapkan SELAMAT MILAD, SELAMAT HARI LAHIR, SELAMAT ULANG TAHUN buat sang maknae, LEE TAEMIN :D

Kalo itungan tanggalan Indonesia, dia memang 19 tahun, sama seperti saya, tapi di Korea Selatan sana, dia udah 20 tahun. Entahlah saya juga ga ngerti kenapa jadi lebih tua setahun. Menurut kabar yang beredar, waktu masih di dalam perut ibunda tercinta, orang-orang Korea Selatan udah diitung setahun umurnya.

Buat SHINee's Maknae, Dance Machine, Lee Taemin:
"my all best wishes just for you, keep dancing, be more successful, I LOVE YOU"


이태민 군 생일 축가해

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)