Tentang Rasa

Kalo kata Ratu: Dear diary, aku ingin bercerita tentangnya yang selalu ada di hatikuuu~

Maka aku mau cerita.
Labil. Hari ini aku bener bener merasa sangat labil. Bayangkan! Hampir dua hari aku bisa melupakannya tapi gara-gara dia juga akhirnya moodku hancur berkeping-keping.

Semua baik-baik aja awalnya. Berangkat sekolah full of smile and full of spirit. Apalagi dari rumah pagi banget dan sampe sekolah juga masih sepi. Intinya, pikiranku fresh se fresh fresh nya.
Dan pelan-pelan moodku memburuk.
Ada PEMILOS (klik pemilosmpk24.blogspot.com). Kelasku kebetulan ketemu sama kelasnya dek-ganjen-dua. Dan dia pake jaket kelasnya Alfa. Runtuh segala mood baik yang aku bangun. Negative thinking mulai menguasai pikiranku. Hhh..
Moodku benar-benar hancur waktu aku diajakin Intan Bias Papeke alias Tante ke RPBO (klik www.osis-sman3smg.com). Aku samasekali engga sadar ada Alfa di situ. Begitu masuk Ruang Sidang ya aku langsung duduk aja. Beberapa saat kemudian, aku baru sadar ada seseorang yang begitu kukenal dan itu Alfa. Tiba-tiba perasaanku nggak karuan. Butuh udara segar seketika.
Jujur. Akhir-akhir ini setiap kali aku ngeliat dia rasanya nyesek banget. Pengen nangis.
Tau apa yang dilakukannya waktu aku dan dia seruangan itu? Dia seolah-olah nggak ngerasain ada aku di situ. Seolah-olah aku nggak ada. Akhirnya, aku yang udah dalam keadaan gelagepan (diem-diem) semakin gelagepan karena dia.
Semakin sore, aku bener bener udah nggak tahan. Aku pengen keluar dari ruangan itu. Ternyata malah Alfa duluan yang keluar dari situ. Oke, dia nyapa aku waktu mau keluar. Tapi aku ngerasa itu cuma formalitas aja karena aku dan dia saling kenal. Hhh..
Beberapa saat setelahnya, aku ngajak Tante keluar. Pertahananku udah hampir jebol. Makanya terus aku sama Tante ke kantin. Cari coklat buat nenangin pikiran. Terus aku ungkapin semua sama Tante. Sampe nangis. Sampe aku ngerasa udah cukup lega.

Hari ini, Alfa sangat berhasil bikin moodku hancur. Dan aku harus berusaha lagi buat mematikan hatiku. Hmm..

Pengen bilang sama Alfa: Hei. Aku pengen tau semua tentang hatimu, tentang perasaanmu. Aku pengen tau semua tentang kamu. Hei. Aku juga kangen kamu. Kamu yang dulu. Kamu yang rajin sliweran di masjid bareng temen-temen masjidku dengan senyum bahagiamu. Kamu yang selalu rajin jamaah waktu jam shalat tiba. Kamu yang nggak sungkan adzan dan ngimamin kita semua. Aku kangen kamu yang dulu.

p.s. Aku pernah janji untuk posting tentang Alfa tapi mungkin bukan saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

Teori Pertemanan, Persahabatan