Berakhir di Blog

Waktu aku tulis posting ini, televisi tetap menyala menayangkan Harry Potter and The Goblet of Fire tanpa sedikitpun aku lirik.

Ini hari keenam aku UAS. UAS kali ini benar-benar berasa jadi penentu 'hidup mati' ku. Soalnya kan biasanya nilai semester lima yang dipake masuk perguruan tinggi. Dan aku udah cukup pusing dan capek dan jenuh sama yang namanya duduk beberapa jam sambil berpikir keras nyari jawaban yang tepat buat soal-soal UAS itu. Ya, itu memang sangat wajar. Aku yakin nggak cuma aku yang ngerasain itu. Makanya aku bertahan.

Berhubung besok hari Minggu, aku puas-puasin sore-sorean di luar rumah. Tadi abis pusing bikin Matematika sama Sejarah; aku sama tiga temenku langsung cabut ke salah satu mal yang ada di Pemuda. Awalnya cuma nemenin temen yang mau transfer duit, tapi ujung-ujungnya ke food courtnya juga buat cari es krim. Abis itu ngobrol ngalor ngidul, mulai dari bahas soal Sejarah tadi (kenapa yang dibahas Sejarah ya? -_-) sampe masalah kegalauan masing-masing kita (oke, aku ambil bahasa yang lagi sering dipake ababil -abg labil-).
Sampe akhirnya kita memutuskan buat menyudahi obrolan nggak penting itu dan cabut ke tempat lain. Tujuan awal (tempat lain) itu kantin sekolah, tapi akhirnya malah ke Grademia buat nemenin temen cari kanvas. Nah mumpung lagi di toko buku, kita sempetin ke atas (area buku) buat baca (baca: BACA bukan beli).
Nggak lama, berhubung temen ada yang mau les akhirnya selesailah 'kecurangan' kita dan balik ke sekolah buat ambil motor.
Oya, hari ini sampe besok (4-5 Desember 2010) ada Festival Pandanaran yang isinya berbagai macam stand-stand, yang mulai dari makanan sampe baju-baju. Meskipun namanya Festival Pandanaran, yang bikin aneh adalah: Kenapa diadainnya di Pemuda? haha..

Oke. Akhirnya kita masing-masing pulang ke jalan yang benar hehe..

Dan ini malam minggu yang sedikit suram. Kenapa? Karena tadinya aku mau begadang nonton Princess Hours tapi ternyata belum dikopiin sama temenku. Sedih :(


Tapi..
Nggak jadi suram sebenarnya. Kenapa? Karena aku nonton AFF Indonesia vs Laos bareng sodara-sodaraku dan aku bisa bebas teriak ngikutin emosi nonton bola hehe.. Dan lagi, nggak sia-sia juga nggak dapet PH soalnya Indonesia menang telak tanpa perlawanan 6-0 dari Laos! Dan lagi itu bikin aku jatuh cinta sama IRFAN HAARYS BACHDIM >.<
ILOVEINDONESIA!

Well, akhirnya (mungkin) malam ini bakal aku tutup dengan sekedar berkelana di dunia maya lewat akun-akun jaringan pertemanan atau sekedar cerita di blog :)

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)