Buat Kamu tapi Buat Aku Juga

Sebelumnya, saya cuma mau bilang:
"berbuat dengan lisan jauh lebih mudah daripada berbicara dengan perbuatan".

Saya bukan ahli motivasi. Tapi saya suka semangat-semangatin orang. Alasan saya, simpel sih. Setidaknya, saya berharap mereka tersenyum dengan ke-lebay-an saya.

Sebenarnya, di balik itu, saya punya alasan lain.

Saya juga bukan orang yang mudah menggembungkan semangat dalam diri saya sendiri. Berkata, "aku pasti bisa!" dan semacamnya itu mungkin mudah, tapi untuk merealisasikannya kadang butuh semangat luar biasa.

Nah, itu dia.
Dari saya suka semangat-semangatin orang, saya harap, dengan sendirinya saya ikut termotivasi.
Yah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui begitu lah.

Adakah di antara kamu yang memotivasi diri sendiri dengan cara menyemangati orang-orang di sekitarmu? :)
Semoga ada cara lain memompa semangat diri yang lebih baik daripada ini ya hehe

SEMANGAAAT :D



*salah satu usaha untuk sedikit mengencerkan kejenuhan :')

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)