Full of CRAZINESS

Ollo READERS! :D

Besok aku UTS TERMODINAMIKA 1 lhooo hehe tapi daripada pusing nan setres mikir terus, mending blogging dulu ;)

Well, aku mau cerita tentang betapa ADA AJA KEJADIAN LUCU yang terjadi selama aku pulang pergi bareng temenku satu ini. Namanya Dita Ayu Sofiati alias Diyu.
Aku baru nyadar pas lagi pulang dari kampus, abis maghrib gitu. Kita mandeg di jalan (waktu itu di Ngesrep) gara-gara banku bocor. Pas lagi nambalin, aku kepikiran, selama aku bareng dia, adaaa aja kejadian ga jelas yang kita alami haha

Sering, waktu pulang bareng, kita kehujanan di tengah jalan.
Aku sering nanya: "Wawawa gerimis nih, mau pake jas hujan apa lanjut?"
Diyu cuma jawab: "Terserah deh, aku sih gapapa kalo kehujanan"
Aku bilang: "Sakjane aku males berhenti terus buka jok motor terus pake jas hujan, mana ntar kalo ternyata baru bentar pake jas hujan eeeh hujannya berhenti, agak ga lucu lho haha"
Kata Diyu: "Haha sama, kalo aku naik motor sendiri juga males kalo pake jas hujan, apalagi kalo abis itu ujannya berhenti atau malah beberapa meter setelahnya jalanan kering banget banget banget, berasa aneh sendiri gara-gara pake jas hujan sendiri haha"
Aku memutuskan: "Yauda gausa pake jas hujan ya, nanggung ini haha"
Alhasil, kita melanjutkan perjalanan dengan konsekuensi basah kuyup pas sampe rumah nanti. Aku cuma pake jas hujan kalo ada barang penting yang harus dilindungi dari air hujan haha kayak laptop atau laporan (-.-)

Sering juga, waktu kita boncengan naik motor, entah itu mau berangkat ke atau pulang dari kampus, mau maen, melancong tanpa tujuan jelas, eeeh si ban motor ga bisa diajakin kerjasama. Kita mesti dorong-dorongan motor sampe nemu tambal ban. Terus sambil nunggu bannya selesai ditambal, kita sering curcol sendiri. Salah satunya ya ngebicarain setiap kejadian yang menimpa kita kalo lagi jalan bareng gini haha

Pernah, suatu ketika, kita pulang dari kampus udah malem. Kita berdua sama-sama kelaperan. Akhirnya kita mlipir-mlipir sambil ngeliat-liat pinggir jalan enaknya mau belok di tempat makan apaan. Ini nih awalnya gara-gara Diyu pengen beli onde-onde mini tapi sepanjang perjalanan ga ketemu (-.-) Terus, kita berniat cari martabak manis yang MURAH MERIAH tapi tetep aja ga ketemu.
Yauda, pada akhirnya, aku sama Diyu belok ke roti bakar Bandung di pinggir jalan. Waktu itu nemunya di Pedurungan. Kita beli tuh satu. Harganya aku lupa haha tapi kita urunan gitu ceritanya. Eh eh di deket roti bakar, ada yang jual ayam goreng gitu, terus jual usus goreng tepung juga. Kita udah ngincer dari jauh tuh usus yang tinggal satu-satunya, sambil memantapkan hati mau beli apa ga. Pas kita udah mantep, eeeh ada orang berhenti di depan ibu penjual terus ususnya raib! Yaaah, kita lagi ga beruntung nih. Tapi salah kita juga sih, kenapa musti mikir lama dulu buat beli tuh usus haha
Kita berdua akhirnya cuma makan roti bakar sampe habis. Dan waktu tuh roti bakar mau habis, kita baru sadar kalo ga ada di antara kita yang bawa minum. SERET WOOOI (-.-) Sempet kepikiran tuh mau ke warung kucingan cuma buat beli ES TEH nya atau sesuatu yang bisa diminum gitu haha tapi gajadi. Kita tahan keseretan di kerongkongan sampe rumah deh.

Sering tuh, kita kelaperan di jalan terus cari-cari warung di pinggir jalan. Tapi yaa selalu pada akhirnya meluncur pulang dengan perut tetep keroncongan. Haha kasian ya, gapapa gapapa *Mas Machmud mode* LOL

Ada juga kisah kesasar selama kita boncengan naik motor. Aku cerita salah satunya ya. Waktu itu, aku sama Diyu baru pulang dari kosan komting kita, ceritanya di sana ngebantuin misah-misahin berkas buat laporan gitu deh. Terus kita soksokan mau coba cari jalan keluar yang beda dari jalan kita masuk ke arah kosan komting kita itu (ngerti ga readers???) haha
Padahal, waktu itu udah jam 9an malem. Kita jalan terus terus teruuus. Tapi lama-lama jalannya makin sepi dan makin ga jelas. Aku rasa-rasain, kayaknya kita malah tambah jauh dari jalan raya. Nih, kalo dimisalin ya, kita mau ke arah utara, tapi kita malah semakin ke selatan. Mana ketemu laaah (-.-)
Akhirnya, kita balik lagi haha untungnya ada taksi. Kita ikutin tuh taksi, dengan asumsi semoga taksinya mau keluar ke arah jalan raya, bukan mau ngambil penumpang di daerah situ haha. Alhamdulillah, setelah ngikutin taksi dengan kebulatan tekad menuju jalan raya, sampailah kita di jalan gede Bulusan. Balik deeeh ke rumah dengan selamat sehat sentosa :D

Ini kejadian TERBARU!!!
Kemaren (24 April 2012). Aku, Diyu, sama temenku satu lagi si Novia lagi ngeprint sama fotocopy gitu di deket kampus. Terus, di deketnya kan ada tempat jus-jusan gitu sama ayam kremes. Kita udah ngiler laper pengen makan. Akhirnya cuma ikut duduk di situ sambil minum jus sama makan cilok (?)
Eeeh si Diyu yang minumnya bisa berliter-liter air putih itu tiba-tiba bilang kalo kebelet pipis dan di tempat terbuka itu ga ada toilet. Menurut looo? (-.-) Nah aku liat di sebelah tempat itu ada bank. Sebuah IDE GILA terlintas *crazy mode*
Aku bilang: "Yuu, pipis di bank aja. Pasti ada toiletnya tuh"
Diyu bilang: "Yauda deh, ayo temenin"
Dan kita berdua ke bank. Novia duduk di tempat tadi sama tas-tas dan cilok-cilok kita haha jadi penunggu tas sementara noh dia :p
Nih ya, di bank kan mesti ada satpamnya toh. Beliau yang ngebukain pintu bank terus pasti nanya, "ada yang bisa dibantu?" Daaan apa yang kita lakukan pas si bapak satpam yang ramah itu nanya gitu?
"Maaf pak, mau ikut ke kamar mandi, boleh?"
Si bapak satpam yang ramah itu cuma senyum senyum liat kita terus nunjukin toilet yang ada di belakang customer service. Seriusan MALU BERAAAT >.<

Ada lagi yang PALING GRES!!!
Tadi kan aku pulang, lewat jalan tikus gitu. Ceritanya nganter Diyu dulu sampe rumahnya. Nah di tengah jalan, di depan motorku ada tukang rujak.
Kataku: "Yuu, pengen rujak ik. Panas panas gini enak kali ya makan rujak. Beli yuk"
Diyu jawab: "Eh iya ik. Ayo ayo"
Terus, muncullah IDE GILA yang lain dariku. Aku ngejejerin bapak penjual rujak terus aku tengokin beliau. Pas beliau nengok, aku nyengir sambil bilang, "Pak mau beli rujak dong"
Daaaaan bapaknya berhenti terus ngejualin kita dulu hahahaha. Sambil nunggu rujak parutnya jadi, aku sama Diyu bahas baceman Termodinamika 1 gitu, aseeek :D

Nah itu dia beberapa cerita tentang kejadian-kejadian ga jelas ditambah ide-ide gilaku yang terlintas secara ga sengaja haha
Ini sekedar cerita kok. I just want to share this craziness, semoga readers bisa senyum baca tulisan ini ;)

FULFILL YOUR DAYS WITH YOUR SHINING SMILE
GO! FIGHTING :D

 













<--- Aku (kiri) sama Diyu (kanan)













Aku (kiri jilbab item), Ulya (atas tengah jilbab merah), Resti (kanan jilbab item), Novia (bawah kiri ga pake jilbab), Diyu (bawah kanan jilbab merah) --->

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Lain Istana Langit

[Review ala fitriasfari] K-Drama "Fight For My Way"