Curhat Colongan

HAI!

Ini hari keduaku UTS semester 2. Setelah kemaren dapet IP jatoh di bawah rata-rata, rencananya aku mau mengubah hidupku biar lebih tertata dan dapet yang lebih baik. Tapi nyatanya? Sekarang aja, jam 7.45 pm aku masih ngenet, buka FB, twitter, plus blog gara-gara kangen banget nulis disini hehe

Aku mau berubah dong, jadi jauh jauh jauuuh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Apa yang aku butuhin? NIAT yang kuat dari dalam diriku sendiri, MOTIVASI yang kece buat ngejaga niat itu selama perjalanan hidupku ke depannya, dan DO IT alias jangan omdo kayak gini.

Sebenernya juga aku udah tau gimana caranya biar bisa berubah, nyatanya tetep aja gini gini doang. Yauda, kita stop dulu curcol ini. Ntar kapan-kapan aku mau curcol panjang kali lebar sama dengan luas tentang banyak hal.

SEMANGAT!

ps. itu fotoku sama adekku, lucu kan? (^-^)

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)