Galau

Suatu ketika aku memutuskan untuk menutup hatiku (lagi)
Tapi kehadiranmu yang tak kusangka akhirnya merobohkan keteguhanku
Aku ingin bercerita..

Awalnya tak pernah kuduga aku akan kembali berdebar seperti ini
Apalagi hanya karenamu
Apalagi aku sudah merasa cukup bersedih dan kecewa karena seseorang


Kita memang bukan teman dekat
Hanya sekedar teman biasa bahkan


Kita hanya berbicara jika itu perlu
Kita hanya ngobrol kalau keadaan memaksa kita begitu


Aneh bukan?
Aku pikir seperti itu


Sebenarnya aku berusaha hentikan perasaan ini
Tapi aku lelah jika harus terus membelenggunya
Sekarang kubiarkan rasa itu mengalir
Entah bagaimana nanti muaranya


Kamu,
Sepertinya aku jatuh cinta padamu




#galau haha

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)