Sajak Kecil

tak akan bisa disebut cinta
jika kau tak merasakan pahitnya perasaan
yang selalu menimbulkan tanya,
perasaan yang selalu menimbulkan bahagia dan tawa
dan tak pernah lupa meninggalkan luka
kepada siapapun yang terjebak di dalamnya
rasakan saja melodinya,
ikuti kemana suara hatimu mengalun
jangan pernah kau berusaha mendustai
apa yang hatimu rasakan
karena perasaanmu selalu benar
walaupun cinta yang kau rasakan
tak selalu bahagia
-@ditadiyu-

cinta tak pernah terduga datangnya
cinta menyergap siapa saja yang diinginkannya
cinta tidak menilai benar atau salah
cinta bicara melalui hati
biar saja rasa itu mengalir
warnai lembar hidup kita
takperlu tebak bagaimana akhirnya
biar cinta tentukan sendiri muaranya
-@fitriasfari-

"jika kau menikmati sakitnya,
maka itulah cinta"
ya kunikmati saja sakitnya hati yang patah
bahkan kujadikan ia cambuk semangat
bolehkah?
aku mencintaimu
dan tak lagi khawatir akan kehilanganmu
karena utuh bayangmu
telah kuikat rekat dalam relung hatiku
dengar, jika kita memang ditakdirkan bersama
sejauh apapun kau melangkah
selebar apapun jurang pemisah
pada muaranya jemari kita akan tetap saling bertaut
-@fitriasfari-

aku tak mau lagi memintakan maaf
atas rasa bersalahku
telah lancang mencintaimu
bukannya aku berhak menyayangimu
dan kau pun sadar itu
aku tak akan memohon maaf lagi
atas keberanianku mencintaimu
bukan aku pula yang meminta
diberi perasaan indah ini untukmu
tapi aku bersyukur karenanya
aku mencintai cinta
dan padamulah cinta itu bersarang
-@fitriasfari-

Comments

Popular posts from this blog

Hidup Itu Lucu

Rahasia Lain Istana Langit

Aku Diam (ketika) Aku Diam (karena)